Desa Rarang Selatan

Kec. Terara, Kab. Lombok Timur
Prov. Nusa Tenggara Barat

Loading

DESA CERDAS

Perayaan

Hari Batik

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Rarang Selatan Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Kode Pos 83663 - Proses Permohonan Adminduk setelah menggunakan SIAK TERPUSAT agak lama sehingga bagi warga masyarakat jika mau mengurus dokumen adminduk, silahkan diurus sebelum dokumen adminduk tersebut digunakan. Terima Kasih !!!.

Berita Desa

IDENTIFIKASI KEBUTUHAN

DESA/KELURAHAN CINTA STATISTIK 2024

NO INSTRUMEN BUKTI
FISIK DIGITAL

I. PENGENALAN TEMPAT

   
101 Provinsi : Nusa Tenggara Barat 5 2    
102 Kabupaten/Kota *) : Lombok Timur 0 3
103 Kecamatan : Terara 0 03
104 Desa/Kelurahan *) : Rarang Selatan 0 07
105 Status Daerah : 1. Perkotaan                       2. Pedesaan

II. KETERANGAN PETUGAS

   
201 Nama Petugas : …………………………………………………………………………………    
202 Jabatan : …………………………………………………………………………………
203 Tanggal Kunjungan : …………………………………………………………………………………
204 Tanda Tangan : …………………………………………………………………………………

III. KETERANGAN NARASUMBER

   
301 Nama Narasumber (Aparat Desa/Kelurahan) : …………………………………………………………………………………    
302 Jabatan : …………………………………………………………………………………
303 Nomor HP/WA : …………………………………………………………………………………
304 Tanda Tangan : …………………………………………………………………………………
IV. IDENTIFIKASI PROFIL DESA/KELURAHAN    
401 Topografi sebagian besar wilayah desa/kelurahan 1. Puncak/Tebing 3. Dataran    
    2. Lereng 4. Lembah
402 a Jumlah penduduk laki-laki   orang    
  b Jumlah penduduk perempuan   orang
  c Jumlah keluarga   keluarga
  d Jumlah keluarga pertanian   keluarga
403 Jumlah fasilitas pendidikan di desa/kelurahan      
  a TK/RA/BA   unit
  b SD/sederajat   unit
  c SMP/sederajat   unit
  d SMA/sederajat   unit
  e Akademi/Perguruan Tinggi   unit
404 Jumlah fasilitas kesehatan di desa/kelurahan      
  a Rumah Sakit   unit
  b Puskesmas   unit
  c Puskesmas Pembantu   unit
  d Poliklinik   unit
  e Tempat praktik dokter   unit
  f Tempat praktik bidan   unit
  g Poskesdes   unit
  h Polindes   unit
  i Apotek   unit
405 Sumber penghasilan utama sebagian besar penduduk desa/kelurahan berasal dari lapangan usaha: 1. Pertanian, kehutanan, perikanan    
  2. Pertambangan dan penggalian
    3. Industri pengolahan
    4. Pengadaan listrik, gas, uap/air panas, dan udara dingin
    5. Treatment air, Treatment air limbah, Treatment dan
    6. Konstruksi
    7. Perdagangan besar dan eceran, reparasi dan perawatan
    8. Pengangkutan dan pergudangan
    9. Penyediaan akomodasi dan penyedian makan minum
    10. Informasi dan komunikasi
    11. Aktivitas keuangan dan asuransi
    12. Real estat
    13. Aktivitas profesional, ilmiah, dan teknis
    14. Aktivitas penyewaan dan sewa guna hak opsi,
    15. Administrasi pemerintahan, pertahanan, dan jaminan
    16. Pendidikan
    17. Aktivitas kesehatan manusia dan aktivitas sosial
    18. Kesenian, hiburan, dan rekreasi
    19. Aktivitas jasa lainnya
    20. Aktivitas keluarga sebagai pemberi kerja
    21. Aktivitas badan internasional dan badan extra

V. IDENTIFIKASI KONDISI SOSIAL EKONOMI DESA/KELURAHAN

   
501 Jumlah penduduk usia kerja (15-64 tahun) menurut status pekerjaan      
  a Bekerja …………………………………….. orang
  Tidak bekerja …………………………………….. orang
502 Jumlah penduduk usia kerja (15-64 tahun) menurut pendidikan terakhir      
  a Tidak tamat SD …………………………………….. orang
  b Tamat SD/sederajat …………………………………….. orang
  c Tamat SMP/sederajat …………………………………….. orang
  d Tamat SMA/sederajat …………………………………….. orang
  e Tamat Akademi/Perguruan Tinggi …………………………………….. orang
502 Jumlah keluarga menurut kelayakan rumah      
  a Memiliki Rumah Layak Huni …………………………………….. keluarga
  b Memilik Rumah Tidak Layak Huni …………………………………….. keluarga
503 Jumlah penduduk menurut bantuan sosial ekonomi yang didapatkan      
  a Program Bantuan Sosial Sembako/BPNT …………………………………….. orang
  b Program Keluarga Harapan (PKH) …………………………………….. orang
  c Program Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 …………………………………….. orang
  d Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa …………………………………….. orang
  e Program Subsidi Listrik (gratis/pemotongan biaya) …………………………………….. orang
  f Program Indonesia Pintar (PIP) …………………………………….. orang
  g Program BPJS PBI …………………………………….. orang
  h Program Bantuan Pemerintah Daerah Provinsi …………………………………….. orang
  i Program Bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota …………………………………….. orang
504 Jumlah industri kecil dan menengah yang ada di desa/kelurahan      
  a Industri makanan …………………………………….. unit
  b Industri alat rumah tangga …………………………………….. unit
  c Industri material bahan bangunan …………………………………….. unit
  d Industri alat pertanian …………………………………….. unit
  e Industri kerajinan …………………………………….. unit
  f Rumah makan dan restoran …………………………………….. unit
  g Lainnya ……………………………………………………….. …………………………………….. unit

VI. IDENTIFIKASI PERMASALAHAN DESA/KELURAHAN

   
601 Apakah ada keluarga di desa/kelurahan ini yang membutuhkan bantuan sosial tetapi tidak mendapatkan? 1. Ada 2. Tidak Ada    
602 a Apakah ada keluarga yang seluruh anggotanya tidak bekerja (menganggur) di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R603a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah keluarga yang seluruh anggotanya tidak bekerja (menganggur) tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada => R602d
  c Jika R602b terisi kode 1 (YA), dari mana sumber data tersebut? …………………………………………………………………………………………….
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk mengurangi jumlah pengangguran tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada
603 a Apakah ada penduduk yang menderita kurang gizi di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R603c    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah penduduk yang mengalami kurang gizi? 1. Ya 2. Tidak
  c Apakah ada penduduk yang stunting di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R603f
  d Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah penduduk yang mengalami stunting ? 1. Ya 2. Tidak
  e Jika R603b atau R603d terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data penduduk yang kurang gizi atau data penduduk yang stunting tersebut? _________________________________
  f Apakah ada program pencegahan stunting yang dilaksanakan di desa/kelurahan ini? (inisiasi desa/kelurahan, pemerintah daerah kabupaten/kota, pemerintah daerah provinsi, ataupun pemerintah pusat) 1. Ada 2. Tidak Ada
604 a Apakah ada keluarga di desa/kelurahan ini yang memiliki rumah Tidak Layak Huni? 1. Ada 2. Tidak Ada => R605a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah keluarga yang rumahnya tidak layak huni? 1. Ya 2. Tidak => R604d
  c Jika R604b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu keluarga dengan rumah tidak layak huni tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada
605 a Apakah ada keluarga di desa/kelurahan ini yang memiliki sanitasi buruk? 1. Ada 2. Tidak Ada => R606a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah keluarga yangmemiliki sanitasi buruk? 1. Ya 2. Tidak => R605d
  c Jika R605b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu keluarga dengan sanitasi buruk tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada
606 a Apakah ada keluarga di desa/kelurahan ini yang memiliki sumber air minum buruk? 1. Ada 2. Tidak Ada => R607a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah keluarga yang memiliki sumber air minum buruk? 1. Ya 2. Tidak => R606d
  c Jika R606b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu keluarga dengan sumber air minum buruk tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada
607 a Apakah ada penduduk di desa/kelurahan ini yang menderita penyakit kronis? 1. Ada 2. Tidak Ada => R608a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah penduduk yang menderita penyakit kronis? 1. Ya 2. Tidak => R607d
  c Jika R607b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu penduduk yang menderita penyakit kronis tersebut? 1. Ada 2. Tidak Ada
608 a Apakah ada penduduk yang tinggal sebatang kara di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R609a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah penduduk yang tinggal sebatang kara? 1. Ya 2. Tidak => R608d
  c Jika R608b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu penduduk yang tinggal sebatang kara tersebut? 1. Ya 2. Tidak
609 a Apakah ada lansia yang tinggal di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R610a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah lansia? 1. Ya 2. Tidak => R609d
  c Jika R609b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu penduduk lansia? 1. Ya 2. Tidak
610 a Apakah ada penduduk disabilitas di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R611a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah penduduk disabilitas? 1. Ya 2. Tidak => R610d
  c Jika R610b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu penduduk disabilitas tersebut? 1. Ya 2. Tidak
611 a Apakah ada pelajar tanpa akses internet di desa/kelurahan ini? 1. Ada 2. Tidak Ada => R701a    
  b Apakah desa/kelurahan memiliki data jumlah pelajar tanpa akses internet? 1. Ya 2. Tidak => R611d
  c Jika R611b terisi kode 1 (Ya), dari mana sumber data tersebut? _________________________________
  d Apakah desa/kelurahan memiliki program untuk membantu pelajar tanpa akses internet tersebut? 1. Ya 2. Tidak

VII. IDENTIFIKASI POTENSI DI DESA/KELURAHAN

   
701 a Apakah desa/kelurahan ini memiliki produk unggulan? 1. Ya 2. Tidak => R702a    
  b Apakah produk unggulan tersebut berperan dalam peningkatan ekonomi penduduk desa/kelurahan? 1. Ya 2. Tidak
702 a Apakah desa/kelurahan memiliki daya tarik wisata komersil (membutuhkan biaya untuk mengaksesnya) 1. Ya 2. Tidak => R702c    
  b Apakah wisata komersil tersebut berperan dalam peningkatan ekonomi penduduk desa/kelurahan? 1. Ya 2. Tidak
  c Apakah desa/kelurahan memiliki daya tarik wisata nonkomersil? 1. Ya 2. Tidak => R703
  d Menurut Bapak/Ibu, apakah wisata non-komersil tersebut dapat dikembangkan untuk peningkatan ekonomi penduduk desa/kelurahan? 1. Ya 2. Tidak
703 a Selain produk unggulan dan potensi wisata, apakah ada potensi lain yang dapat dikembangkan untuk peningkatan ekonomi penduduk di desa/kelurahan ini? 1. Ya 2. Tidak => R704    
  b Jika ada, apakah potensi desa/kelurahan yang dapat dikembangkan tersebut? _________________________________
704 a Berapa jumlah seluruh aparatur di kantor desa/kelurahan ini? (termasuk kepala desa/kelurahan dan sekretaris desa/kelurahan) ________    
  b Dari sejumlah aparatur desa/kelurahan tersebut, ada berapa orang yang mampu mengoperasikan komputer/laptop? ________
  c Dari sejumlah aparatur desa/kelurahan tersebut, ada berapa orang yang mampu mengolah data (membuat grafik, tabulasi data, dsb)? ________
  d Dari sejumlah aparatur desa/kelurahan tersebut, ada berapa orang yang memiliki kemampuan menyusun monografi/profil desa/kelurahan? ________
  e Dari sejumlah aparatur desa/kelurahan tersebut, ada berapa orang yang menguasai IT (mampu menyusun website)? ________
  f Dari sejumlah aparatur desa/kelurahan tersebut, ada berapa orang yang memahami data desa/kelurahan? ________

VIII. INFRASTRUKTUR TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGELOLAAN DATA DI DESA/KELURAHAN

   
801 Bagaimana sistem pencatatan dan penyimpanan data di desa/kelurahan ini? A Disimpan dalam bentuk hardcopy    
  *isian bisa lebih dari satu B Disimpan dalam bentuk softcopy
    C Disimpan dalam website desa/kelurahan
802 a Apakah di desa/kelurahan ini sudah memiliki monografi/profil desa desa? 1. Ya 2. Tidak => R802d    
  b Apakah monografi/profil desa/kelurahan tersebut up to date? 1. Ya - R603 2. Tidak
  c Jika monografi desa/kelurahan TIDAK up to date , apa penyebabnya? 1. Tidak ada SDM yang capable perlu 
    2. Tidak ada sarana
    3. Tidak ada anggaran 
    4. Tidak merasa 
    5. Lainnya …..................
  d Menurut Bapak/Ibu, apakah desa/kelurahan perlu membuat monografi/profil desa/kelurahan? 1. Ya 2. Tidak
803 a Apakah di desa/kelurahan ini sudah mengelola Sistem Informasi Desa (SID)/Website Desa? 1. Ya 2. Tidak => R803e    
  b Jika mengelola SID, apa alamat website nya? (petugas mengecek alamat SID yang disebutkan) _________________________________
  c Jika mengelola SID, apakah data dan informasinya up to date ? 1. Ya - R603e 2. Tidak
  (petugas mengecek isi SID)
  d Jika SID tidak up to date , apa penyebabnya?  
  1. Tidak ada SDM yang capable 1. Ya 2. Tidak
  2. Tidak ada sarana 1. Ya 2. Tidak
  3. Tidak ada anggaran 1. Ya 2. Tidak
  4. Tidak merasa perlu 1. Ya 2. Tidak
  5. Lainnya …................... 1. Ya 2. Tidak
  e Menurut Bapak/Ibu, apakah saat ini desa/kelurahan membutuhkan SID/Website Desa/Kelurahan? 1. Ya 2. Tidak
  f Berapakah jumlah operator aplikasi (Prodeskel, Siskeudes, SDGs Desa, dll) di desa/kelurahan? …….. (tuliskan)

IX. RESUME

   
901 a Berdasarkan hasil identifikasi masalah desa/kelurahan yang sudah dilakukan, data apa saja yang dibutuhkan untuk menyusun program di desa/kelurahan? _________________________________    
  b Kegiatan statistik apa yang dibutuhkan oleh desa/kelurahan untuk mendapatkan pendampingan BPS Kabupaten/Kota? _________________________________
902 a Apakah pembinaan yang akan dilakukan, akan ada kegiatan pembinaan pengelolaan data? 1. Ya 2. Tidak    
  b Apakah pembinaan yang akan dilakukan, akan ada kegiatan pembinaan pengumpulan/pemutakhiran data? 1. Ya 2. Tidak
  c Apakah pembinaan yang akan dilakukan, akan ada kegiatan pembinaan analisis/pemanfaatan data? 1. Ya 2. Tidak
  d Apakah pembinaan yang akan dilakukan, akan ada kegiatan pembinaan penyajian data? 1. Ya 2. Tidak
  e Apakah pembinaan yang akan dilakukan, akan ada kegiatan pengelolaan Website/SID Desa/Kelurahan? 1. Ya 2. Tidak

X. CATATAN

   

 

 

 

 

 

 

.

   

Catatan: Petugas dapat menanyakan pertanyaan lain yang diperlukan

Beri Komentar

Desa

1.780

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI1.780penduduk

1.790

PEREMPUAN

PEREMPUAN1.790penduduk

3.570

TOTAL

TOTAL3.570penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

HERMAN JAYADI, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Sekretaris Desa

MASNIADI, S.H

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Pemerintahan

MUHAMMAD, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Kesejahteraan

SAPTIAWAN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Pelayanan

MUNGGAH, S.H

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum

MURNIATI

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Perencanaan

SUANDI

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Keuangan

SAPTA WIJAYA, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Kandang

SENIRAH

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Seganteng

RUSMAN, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Jeruk

NASRUDIN

Tidak Ada di Kantor

Kepala WIlayah Gunung Nangka

SYAFRUDIN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Dasan Bagik

SAHMAN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Kamput

JUNAIDI

Tidak Ada di Kantor

Staf Kepala Seksi Kesejahteraan

NURAINI, S.Ud

Tidak Ada di Kantor

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

2

Orang

Pindah

1

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

2

Orang

Masuk

3

Orang

Pindah

4

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

0

Surat

Minggu Ini

0

Surat

Bulan Ini

52

Surat

Bulan Lalu

93

Surat

Tahun Ini

930

Surat

Tahun Lalu

1,586

Surat

Total

10,022

Surat

Peta 3D
Jam Kerja
Hari Masuk Keluar
Senin 07:30:00 16:00:00
Selasa 07:30:00 16:00:00
Rabu 07:30:00 16:00:00
Kamis 07:30:00 16:00:00
Jumat 07:30:00 11:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur
Agenda

Terdahulu

MUSDES RKPDes 2018

Tgl : 28 Agustus 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Tim Penyusun RKPDes

Terdahulu

Pengobatan Gratis Massal

Tgl : 14 September 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Rapat Koordinasi SID

Tgl : 09 September 2017 08:30:00
Tempat : Rupatama II Lt. 4 Kantor Bupati Lombok Timur
Koordinator : Operator SID/ Kaur. Pemerintahan

Terdahulu

Undangan Seminar

Tgl : 23 September 2017 08:30:00
Tempat : Gedung Graha Bakti Praja
Koordinator : Kepala Desa & Bendahara

Terdahulu

Undangan Rapat

Tgl : 09 September 2017 09:00:00
Tempat : Aula Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Sekretaris Tim Penyusun RKPDesa

Terdahulu

Rapat Koordinasi Lengkap

Tgl : 11 September 2017 08:30:00
Tempat : Ruang Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelatihan Penguatan Kapasitas Petugas Registrasi Adminduk

Tgl : 22 Februari 2018 09:00:00
Tempat : Ruang Rapat Utama II Kantor Bupati Lombok Timur ( Lantai 4 )
Koordinator : PPKD

Terdahulu

Undangan Whorksop

Tgl : 29 Agustus 2018 01:30:00
Tempat : Lesehan Carpio Aikmel Lombok Timur
Koordinator : Kepala Urusan Kesejahteraan

Terdahulu

Sangkep Desa

Tgl : 03 September 2018 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Perekaman E-KTP

Tgl : 13 Maret 2019 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Sosialisasi Perbub No 17 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Aset Desa

Tgl : 02 Desember 2019 01:00:00
Tempat : Aula Kantor Bappeda Kab. Lotim (Kantor Bupati, Lantai III)
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa (Kepala Wilayah Seganteng dan Kepala Wilaya

Tgl : 08 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Sekretaris Desa

Terdahulu

Undangan

Tgl : 16 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : LPA

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi PPKD dan POKJA ADMINDUK

Tgl : 22 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kader Posyandu

Tgl : 25 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Pembentukan Petugas Pendataan BLT Desa

Tgl : 23 April 2020 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Tim Relawan Covid-19

Terdahulu

Pembagian Paket Sembako JPS Gemilang Tahap II

Tgl : 05 Juni 2020 06:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pembagian BST Tahap 9

Tgl : 30 November 2020 08:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pameran Inovasi Daerah Provinsi NTB

Tgl : 17 September 2021 06:59:15
Tempat : Halaman Kantor Bappeda Provinisi
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Pembagian BLT-DD Bulan April-Juni 2022

Tgl : 07 Juli 2022 09:00:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesejahteraan

Terdahulu

Penyaluran BLT-BBM Termin III Tahun 2022

Tgl : 23 September 2022 09:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Musrenbangdesa RKPdesa 2023

Tgl : 26 September 2022 08:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa
Koordinator : KETUA TIM PENYUSUN RKPDESA
Prakiraan Cuaca

Lokasi : Kab. Lombok Timur
Koordinat : 116.57298 -8.58374
Diperbarui 20-07-2024 jam 02:36:55

Sumber : BMKG | Tema DeNava

INFO GEMPA BUMI TERBARU
17-09-2024 jam 00:53:09
Shakemap
2.22 LS ; 139.11 BT
Magnitude 5.1
Kedalaman 24 km
57 km Tenggara SARMI-PAPUA
Tidak berpotensi tsunami
Dirasakan -
Statistik Pengunjung
Hari ini : 784
Kemarin : 1.538
Total Pengunjung : 5.212.960
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 172.69.59.9
Browser : Mozilla 5.0
Peta 3D
Jam Kerja
Hari Masuk Keluar
Senin 07:30:00 16:00:00
Selasa 07:30:00 16:00:00
Rabu 07:30:00 16:00:00
Kamis 07:30:00 16:00:00
Jumat 07:30:00 11:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur
Agenda

Terdahulu

MUSDES RKPDes 2018

Tgl : 28 Agustus 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Tim Penyusun RKPDes

Terdahulu

Pengobatan Gratis Massal

Tgl : 14 September 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Rapat Koordinasi SID

Tgl : 09 September 2017 08:30:00
Tempat : Rupatama II Lt. 4 Kantor Bupati Lombok Timur
Koordinator : Operator SID/ Kaur. Pemerintahan

Terdahulu

Undangan Seminar

Tgl : 23 September 2017 08:30:00
Tempat : Gedung Graha Bakti Praja
Koordinator : Kepala Desa & Bendahara

Terdahulu

Undangan Rapat

Tgl : 09 September 2017 09:00:00
Tempat : Aula Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Sekretaris Tim Penyusun RKPDesa

Terdahulu

Rapat Koordinasi Lengkap

Tgl : 11 September 2017 08:30:00
Tempat : Ruang Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelatihan Penguatan Kapasitas Petugas Registrasi Adminduk

Tgl : 22 Februari 2018 09:00:00
Tempat : Ruang Rapat Utama II Kantor Bupati Lombok Timur ( Lantai 4 )
Koordinator : PPKD

Terdahulu

Undangan Whorksop

Tgl : 29 Agustus 2018 01:30:00
Tempat : Lesehan Carpio Aikmel Lombok Timur
Koordinator : Kepala Urusan Kesejahteraan

Terdahulu

Sangkep Desa

Tgl : 03 September 2018 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Perekaman E-KTP

Tgl : 13 Maret 2019 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Sosialisasi Perbub No 17 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Aset Desa

Tgl : 02 Desember 2019 01:00:00
Tempat : Aula Kantor Bappeda Kab. Lotim (Kantor Bupati, Lantai III)
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa (Kepala Wilayah Seganteng dan Kepala Wilaya

Tgl : 08 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Sekretaris Desa

Terdahulu

Undangan

Tgl : 16 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : LPA

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi PPKD dan POKJA ADMINDUK

Tgl : 22 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kader Posyandu

Tgl : 25 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Pembentukan Petugas Pendataan BLT Desa

Tgl : 23 April 2020 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Tim Relawan Covid-19

Terdahulu

Pembagian Paket Sembako JPS Gemilang Tahap II

Tgl : 05 Juni 2020 06:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pembagian BST Tahap 9

Tgl : 30 November 2020 08:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pameran Inovasi Daerah Provinsi NTB

Tgl : 17 September 2021 06:59:15
Tempat : Halaman Kantor Bappeda Provinisi
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Pembagian BLT-DD Bulan April-Juni 2022

Tgl : 07 Juli 2022 09:00:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesejahteraan

Terdahulu

Penyaluran BLT-BBM Termin III Tahun 2022

Tgl : 23 September 2022 09:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Musrenbangdesa RKPdesa 2023

Tgl : 26 September 2022 08:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa
Koordinator : KETUA TIM PENYUSUN RKPDESA
Prakiraan Cuaca

Lokasi : Kab. Lombok Timur
Koordinat : 116.57298 -8.58374
Diperbarui 20-07-2024 jam 02:36:55

Sumber : BMKG | Tema DeNava

INFO GEMPA BUMI TERBARU
17-09-2024 jam 00:53:09
Shakemap
2.22 LS ; 139.11 BT
Magnitude 5.1
Kedalaman 24 km
57 km Tenggara SARMI-PAPUA
Tidak berpotensi tsunami
Dirasakan -
Statistik Pengunjung
Hari ini : 784
Kemarin : 1.538
Total Pengunjung : 5.212.960
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 172.69.59.9
Browser : Mozilla 5.0

Transparansi Anggaran

APBDesa 2024 Pelaksanaan

Pendapatan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 1.845.655.865,00

0%

Belanja Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 1.845.655.865,00

0%

APBDesa 2024 Pendapatan

Hasil Aset Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 56.250.000,00

0%

Lain-Lain Pendapatan Asli Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 7.000.000,00

0%

Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 1.204.289.000,00

0%

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 88.259.309,00

0%

Alokasi Dana Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 488.857.556,00

0%

Bunga Bank

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 1.000.000,00

0%

APBDesa 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 793.625.865,00

0%

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 880.573.980,00

0%

Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 67.090.000,00

0%

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 61.166.020,00

0%

Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa

Realisasi | Anggaran

Rp. 0,00Rp. 43.200.000,00

0%
Pemerintah Desa

HERMAN JAYADI, S.Pd

Kepala Desa


Tidak Ada di Kantor

MASNIADI, S.H

Sekretaris Desa
Tidak Ada di Kantor

MUHAMMAD, S.Pd

Kepala Seksi Pemerintahan
Tidak Ada di Kantor

SAPTIAWAN

Kepala Seksi Kesejahteraan
Tidak Ada di Kantor

MUNGGAH, S.H

Kepala Seksi Pelayanan
Tidak Ada di Kantor

MURNIATI

Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum
Tidak Ada di Kantor

SUANDI

Kepala Urusan Perencanaan
Tidak Ada di Kantor

SAPTA WIJAYA, S.Pd

Kepala Urusan Keuangan
Tidak Ada di Kantor

SENIRAH

Kepala Wilayah Kandang
Tidak Ada di Kantor

RUSMAN, S.Pd

Kepala Wilayah Seganteng
Tidak Ada di Kantor

NASRUDIN

Kepala Wilayah Jeruk
Tidak Ada di Kantor

SYAFRUDIN

Kepala WIlayah Gunung Nangka
Tidak Ada di Kantor

SAHMAN

Kepala Wilayah Dasan Bagik
Tidak Ada di Kantor

JUNAIDI

Kepala Wilayah Kamput
Tidak Ada di Kantor

NURAINI, S.Ud

Staf Kepala Seksi Kesejahteraan
Tidak Ada di Kantor