Desa Rarang Selatan

Kec. Terara, Kab. Lombok Timur
Prov. Nusa Tenggara Barat

Loading

Desa Rarang Selatan

Perayaan

Hari Paskah

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat Datang di Website Resmi Desa Rarang Selatan Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Kode Pos 83663 Proses Permohonan Adminduk setelah menggunakan SIAK TERPUSAT agak lama sehingga bagi warga masyarakat jika mau mengurus dokumen adminduk, silahkan diurus sebelum dokumen adminduk tersebut digunakan. Terima Kasih !!!.

Berita Desa

Mataram (Suara NTB) – Setelah penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang tahap I tuntas. Pemprov NTB bersiap untuk menyalurkan JPS Gemilang tahap II dengan jumlah sasaran 125.000 KK. Kuota penerima JPS Gemilang tahap II bertambah 20.000 KK dari tahap I yang hanya 105.000 KK.

Berkaca dari penyaluran JPS Gemilang tahap I yang ditemukan ada beberapa kendala, Pemprov NTB melalui Dinas Sosial akan melakukan validasi ulang data penerima JPS Gemilang tahap II sebanyak 125.000 KK.

 

Pada tahap II ini, Pemprov NTB akan berusaha menyiapkan JPS Gemilang yang lebih baik dari sebelumnya, dengan misi utama melibatkan sebanyak mungkin UKM lokal yang ada di NTB. ‘’Jangan sampai kekurangan pada tahap pertama terulang kembali. Tahap kedua ini harus lebih baik. Misi utama kita melibatkan sebanyak mungkin UKM di NTB,’’ ujar Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc.

Hal tersebut disampaikan gubernur saat rapat koordinasi persiapan penyaluran JPS Gemilang tahap II di Ruang Kerjanya, Rabu, 6 Mei 2020 yang dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Dalam penyaluran JPS Gemilang  tahap II ini, Pemprov NTB akan berusaha mengatasi berbagai permasalahan yang muncul pada pemberian paket sembako dan masker plus suplemen JPS Gemilang sebelumnya.

Seperti pada masalah data, produk, hingga pada proses pendistribusiannya. Pendataan pada tahap dua ini akan disisir berjenjang, dengan pemberian kuota yang lebih proporsional di setiap desa. Gubernur yang akrab disapa Dr. Zul ini  ingin memastikan agar data penerima JPS Gemilang dapat diverifikasi dan divalidasi oleh kepala desa. Dalam hal ini kepala desa boleh menambah atau mengurangi data penerima sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

JPS Gemilang tahap II dalam bentuk paket sembako dan masker plus suplemen. Bedanya,  pada tahap ini telur ditiadakan dan akan diganti dengan produk ikan kering. Dengan rincian paket untuk Pulau Lombok berupa 10 Kg beras, 1 liter minyak kelapa, 1 ons abon ikan dan ikan kering.

  Rp118,506 M Dana Transfer untuk Dompu Dipotong

Sedangkan paket sembako untuk Pulau Sumbawa berupa, 10 Kg beras, 1 liter minyak goreng sawit, 1 ons abon ikan, produk ikan kering dan garam.  Sementara, paket masker dan suplemen berupa, dua buah masker non medis, susu kedelai, teh kelor/kopi, sabun cair/batang, dan minyak kayu putih.

Semua produk JPS Gemilang dipastikan merupakan produk dari IKM dan UKM lokal NTB, kecuali minyak goreng sawit untuk Pulau Sumbawa. ‘’Jangan menggunakan pengusaha besar saja, tapi harus mengutamakan menggunakan produk-produk UKM kecil,’’ pesan gubernur.

Masing-masing OPD teknis akan bertanggung jawab terhadap pengadaan produk tersebut.  Kali ini, paket sembako dan masker plus suplemen JPS Gemilang akan dikumpulkan terlebih dahulu dan dikemas menjadi satu paket sebelum dikirim ke desa dan didistribusikan kepada masyarakat. JPS Gemilang tahap kedua ini akan diberikan kepada 125.000 KK di NTB. Data penerima mengacu pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) 99.000 KK dan Non DTKS 26.000 KK.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial (Disos) NTB, H. Ahsanul Khalik, S. Sos, MH yang dikonfirmasi Suara NTB, Kamis, 7 Mei 2020 menjelaskan, dua hal yang harus diperhatikan dalam pendistribusian JPS Gemilang. Pertama soal data dan kedua, masalah pendistribusian paket barangnya.

Untuk masalah data penerima, semua kabupaten/kota sudah memiliki kuota masing-masing. Seharusnya, kuota penerima untuk masing-masing kabupaten/kota dibagi ke desa/kelurahan. Sebanyak 125.000 KK kuota penerima JPS Gemilang tahap II ini akan dilakukan validasi ulang bersama kepala desa/lurah.

‘’Supaya jangan ada kepala desa yang tidak mendapatkan informasi kuota, sehingga mengusulkan banyak (penerima). Lalu ada kepala desa yang ditetapkan sedikit kuotanya (penerima JPS Gemilang), ini kemudian kita akan perbaiki,’’ kata Khalik.

Masalah pendistribusian paket bantuan JPS Gemilang, tergantung OPD yang mengadakan barang JPS Gemilang. Karena pengadaan barang untuk paket JPS Gemilang diadakan sejumlah OPD. ‘’Arahan Pak Gubernur kemarin, mereka harus punya jadwal dan harus bersama-sama mendistribusikan ke desa sasaran,’’ kata Khalik.

  UMK Sumbawa 2019 Ditetapkan Rp2.028.950

Mantan Kepala Pelaksana BPBD ini mengatakan, untuk pengadaan barang paket JPS Gemilang tahap II, Disos sudah tak terlibat lagi dalam pengadaan beras dan telur. Disos diminta untuk fokus dalam verifikasi dan validasi data penerima JPS Gemilang. Dalam validasi data ini, lanjut Khalik, pihaknya akan berkoordinasi maksimal dengan Disos kabupaten/kota dan kepala desa.

Hasil validasi data penerima JPS Gemilang harus ada penetapan dari Pemerintah Desa. Sehingga nanti tak ada yang saling menyalahkan.

‘’Data penerima JPS Gemilang tahap II, semua akan divalidasi ulang. Karena kan tahap I banyak masalah. Yang diperintahkan Pak Gubernur menyelesaikan masalah tahap I itu. Salah satu masalahnya soal data dan jadwal pendistribusian yang tidak bersamaan dari OPD yang mengadakan barang,’’ ungkap Khalik.

Untuk mengawal persoalan data penerima JPS Gemilang ini, Khalik mengatakan pada hari pertama masuk sebagai Kepala Dinas Sosial dibentuk tim khusus yang ikut mengawal validasi data penerima di masing-masing kabupaten/kota.

Semua bidang dan sekretariat di Dinas Sosial punya tim untuk mengawal masing-masing kabupaten/kota. Tim tersebut nantinya akan dibantu tenaga pendamping sosial seperti pendamping PKH, Tenaga Kesejahteraan  Sosial Kecamatan (TKSK) dan Tagana.

‘’Tetapi tetap kuncinya ada komunikasi yang maksimal dengan Dinas Sosial Kabupaten/Kota. Dan data itu harus ditetapkan berdasarkan keputusan penetapan dari kepala desa. Sehingga nanti tak ada lempar kesalahan. Kepala desa dan Dinas Sosial satu kata,’’ ujarnya.

Khalik menambahkan, pihaknya akan turun langsung ke lapangan untuk memperbaiki data penerima JPS Gemilang. Hal ini dilakukan untuk mencegah penerima bantuan yang dobel dan tidak tepat sasaran. Ia menjelaskan, tim perlu turun ke lapangan lantaran ada desa pada penyaluran JPS Gemilang tahap I yang tidak mendapatkan kuota sama sekali. Ada juga desa yang hanya mendapat kuota penerima 2 KK, sedangkan desa lain ada sampai 700 KK.

  Wabup Sumbawa Cek Pendistribusian Sembako JPS Gemilang

‘’Bagaimana menghitung kuotanya itu. Ini yang kita perbaiki. Sehingga tak ada yang merasa dirugikan dan masyarakat menerima sesuai dengan haknya,’’ terangnya.

Terkait dengan data penerima yang dobel mendapatkan bantuan, Khalik mengatakan pihaknya sudah mendapat laporan dari Disos Kabupaten/Kota. Bahwa masyarakat yang terdata sebagai penerima bantuan JPS Gemilang, sementara dia sudah terdata sebagai penerima bantuan yang lain maka akan langsung dikeluarkan. Data masyarakat yang menerima JPS Gemilang, JPS kabupaten/kota, PKH, BPNT, BST dan BLT Dana Desa sudah dipisahkan.

“Kepala desa yang menetapkan keluarga penerima manfaat. Tapi basis data kita tetap DTKS yang dimiliki Kemensos. Di luar itu, semua masyarakat terdampak Covid-19. Kalau dia benar-benar tidak mampu dan berhak menerima, maka boleh kepala desa memasukkan. Tapi tetap sesuai dengan jumlah kuota yang sudah ditetapkan untuk mereka,’’ jelasnya.

Untuk validasi ulang penerima JPS Gemilang tahap II sebanyak 125.000 KK ditargetkan selesai sebelum lebaran. Sehingga penyaluran paket bantuan JPS Gemilang tahap II diharapkan sudah tersalur sebelum lebaran. (nas)

sumber : https://www.suarantb.com

 

Beri Komentar

CAPTCHA Image

Desa

1.794

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI1.794penduduk

1.795

PEREMPUAN

PEREMPUAN1.795penduduk

3.589

TOTAL

TOTAL3.589penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

HERMAN JAYADI, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Sekretaris Desa

MASNIADI, S.H

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Pemerintahan

MUHAMMAD, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Kesejahteraan

SAPTIAWAN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Seksi Pelayanan

MUNGGAH, S.H

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum

MURNIATI

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Perencanaan

SUANDI

Tidak Ada di Kantor

Kepala Urusan Keuangan

SAPTA WIJAYA, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Kandang

SENIRAH

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Seganteng

RUSMAN, S.Pd

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Jeruk

NASRUDIN

Tidak Ada di Kantor

Kepala WIlayah Gunung Nangka

SYAFRUDIN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Dasan Bagik

SAHMAN

Tidak Ada di Kantor

Kepala Wilayah Kamput

JUNAIDI

Tidak Ada di Kantor

Staf Kepala Seksi Kesejahteraan

NURAINI, S.Ud

Tidak Ada di Kantor

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

3

Orang

Masuk

1

Orang

Pindah

2

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

3

Orang

Masuk

3

Orang

Pindah

4

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

0

Surat

Minggu Ini

11

Surat

Bulan Ini

88

Surat

Bulan Lalu

118

Surat

Tahun Ini

350

Surat

Tahun Lalu

1,586

Surat

Total

9,442

Surat

Jam Kerja
Hari Masuk Keluar
Senin 07:30:00 16:00:00
Selasa 07:30:00 20:00:00
Rabu 07:30:00 16:00:00
Kamis 07:30:00 16:00:00
Jumat 07:30:00 11:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur
Agenda

Terdahulu

MUSDES RKPDes 2018

Tgl : 28 Agustus 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Tim Penyusun RKPDes

Terdahulu

Pengobatan Gratis Massal

Tgl : 14 September 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Rapat Koordinasi SID

Tgl : 09 September 2017 08:30:00
Tempat : Rupatama II Lt. 4 Kantor Bupati Lombok Timur
Koordinator : Operator SID/ Kaur. Pemerintahan

Terdahulu

Undangan Seminar

Tgl : 23 September 2017 08:30:00
Tempat : Gedung Graha Bakti Praja
Koordinator : Kepala Desa & Bendahara

Terdahulu

Undangan Rapat

Tgl : 09 September 2017 09:00:00
Tempat : Aula Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Sekretaris Tim Penyusun RKPDesa

Terdahulu

Rapat Koordinasi Lengkap

Tgl : 11 September 2017 08:30:00
Tempat : Ruang Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelatihan Penguatan Kapasitas Petugas Registrasi Adminduk

Tgl : 22 Februari 2018 09:00:00
Tempat : Ruang Rapat Utama II Kantor Bupati Lombok Timur ( Lantai 4 )
Koordinator : PPKD

Terdahulu

Undangan Whorksop

Tgl : 29 Agustus 2018 01:30:00
Tempat : Lesehan Carpio Aikmel Lombok Timur
Koordinator : Kepala Urusan Kesejahteraan

Terdahulu

Sangkep Desa

Tgl : 03 September 2018 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Perekaman E-KTP

Tgl : 13 Maret 2019 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Sosialisasi Perbub No 17 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Aset Desa

Tgl : 02 Desember 2019 01:00:00
Tempat : Aula Kantor Bappeda Kab. Lotim (Kantor Bupati, Lantai III)
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa (Kepala Wilayah Seganteng dan Kepala Wilaya

Tgl : 08 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Sekretaris Desa

Terdahulu

Undangan

Tgl : 16 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : LPA

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi PPKD dan POKJA ADMINDUK

Tgl : 22 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kader Posyandu

Tgl : 25 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Pembentukan Petugas Pendataan BLT Desa

Tgl : 23 April 2020 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Tim Relawan Covid-19

Terdahulu

Pembagian Paket Sembako JPS Gemilang Tahap II

Tgl : 05 Juni 2020 06:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pembagian BST Tahap 9

Tgl : 30 November 2020 08:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pameran Inovasi Daerah Provinsi NTB

Tgl : 17 September 2021 06:59:15
Tempat : Halaman Kantor Bappeda Provinisi
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Pembagian BLT-DD Bulan April-Juni 2022

Tgl : 07 Juli 2022 09:00:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesejahteraan

Terdahulu

Penyaluran BLT-BBM Termin III Tahun 2022

Tgl : 23 September 2022 09:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Musrenbangdesa RKPdesa 2023

Tgl : 26 September 2022 08:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa
Koordinator : KETUA TIM PENYUSUN RKPDESA
Prakiraan Cuaca

Lokasi : Kab. Lombok Timur
Koordinat : 116.57298 -8.58374
Diperbarui 29-03-2024 jam 05:56:42

Hari Ini, 29 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
26°C
06:00:00

Hujan Sedang
32°C
12:00:00

Cerah Berawan
25°C
18:00:00

Cerah Berawan
23°C
Besok, 30 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
26°C
06:00:00

Berawan
32°C
12:00:00

Cerah Berawan
25°C
18:00:00

Cerah Berawan
24°C
Lusa, 31 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
29°C
06:00:00

Hujan Ringan
33°C
12:00:00

Cerah Berawan
27°C
18:00:00

Cerah Berawan
26°C

Sumber : BMKG | Tema DeNava

INFO GEMPA BUMI TERBARU
29-03-2024 jam 05:23:03
Shakemap
5.86 LS ; 112.52 BT
Magnitude 4.8
Kedalaman 10 km
Pusat gempa berada di laut 127 km TimurLaut Tuban
Gempa ini dirasakan untuk diteruskan pada masyarakat
Dirasakan II-III Bawean, II-III Lamongan, II-III Gresik, II-III Tuban, II Pati, II Rembang
Statistik Pengunjung
Hari ini : 1.281
Kemarin : 2.724
Total Pengunjung : 4.755.621
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 172.70.43.25
Browser : Tidak ditemukan

Kumpulan Video

Jam Kerja
Hari Masuk Keluar
Senin 07:30:00 16:00:00
Selasa 07:30:00 20:00:00
Rabu 07:30:00 16:00:00
Kamis 07:30:00 16:00:00
Jumat 07:30:00 11:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur
Agenda

Terdahulu

MUSDES RKPDes 2018

Tgl : 28 Agustus 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Tim Penyusun RKPDes

Terdahulu

Pengobatan Gratis Massal

Tgl : 14 September 2017 08:00:00
Tempat : Kantor Desa
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Rapat Koordinasi SID

Tgl : 09 September 2017 08:30:00
Tempat : Rupatama II Lt. 4 Kantor Bupati Lombok Timur
Koordinator : Operator SID/ Kaur. Pemerintahan

Terdahulu

Undangan Seminar

Tgl : 23 September 2017 08:30:00
Tempat : Gedung Graha Bakti Praja
Koordinator : Kepala Desa & Bendahara

Terdahulu

Undangan Rapat

Tgl : 09 September 2017 09:00:00
Tempat : Aula Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Sekretaris Tim Penyusun RKPDesa

Terdahulu

Rapat Koordinasi Lengkap

Tgl : 11 September 2017 08:30:00
Tempat : Ruang Rapat Kantor Camat Terara
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelatihan Penguatan Kapasitas Petugas Registrasi Adminduk

Tgl : 22 Februari 2018 09:00:00
Tempat : Ruang Rapat Utama II Kantor Bupati Lombok Timur ( Lantai 4 )
Koordinator : PPKD

Terdahulu

Undangan Whorksop

Tgl : 29 Agustus 2018 01:30:00
Tempat : Lesehan Carpio Aikmel Lombok Timur
Koordinator : Kepala Urusan Kesejahteraan

Terdahulu

Sangkep Desa

Tgl : 03 September 2018 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Perekaman E-KTP

Tgl : 13 Maret 2019 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Muhammad, S.Pd.

Terdahulu

Sosialisasi Perbub No 17 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Aset Desa

Tgl : 02 Desember 2019 01:00:00
Tempat : Aula Kantor Bappeda Kab. Lotim (Kantor Bupati, Lantai III)
Koordinator : Kepala Desa

Terdahulu

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa (Kepala Wilayah Seganteng dan Kepala Wilaya

Tgl : 08 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Sekretaris Desa

Terdahulu

Undangan

Tgl : 16 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Suradadi
Koordinator : LPA

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi PPKD dan POKJA ADMINDUK

Tgl : 22 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kader Posyandu

Tgl : 25 Januari 2020 01:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Rapat Pembentukan Petugas Pendataan BLT Desa

Tgl : 23 April 2020 02:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Tim Relawan Covid-19

Terdahulu

Pembagian Paket Sembako JPS Gemilang Tahap II

Tgl : 05 Juni 2020 06:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pembagian BST Tahap 9

Tgl : 30 November 2020 08:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Pameran Inovasi Daerah Provinsi NTB

Tgl : 17 September 2021 06:59:15
Tempat : Halaman Kantor Bappeda Provinisi
Koordinator : Kasi. Pemerintahan

Terdahulu

Pembagian BLT-DD Bulan April-Juni 2022

Tgl : 07 Juli 2022 09:00:00
Tempat : Aula Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesejahteraan

Terdahulu

Penyaluran BLT-BBM Termin III Tahun 2022

Tgl : 23 September 2022 09:00:00
Tempat : Kantor Desa Rarang Selatan
Koordinator : Kasi. Kesra

Terdahulu

Musrenbangdesa RKPdesa 2023

Tgl : 26 September 2022 08:30:00
Tempat : Aula Kantor Desa
Koordinator : KETUA TIM PENYUSUN RKPDESA
Prakiraan Cuaca

Lokasi : Kab. Lombok Timur
Koordinat : 116.57298 -8.58374
Diperbarui 29-03-2024 jam 05:56:42

Hari Ini, 29 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
26°C
06:00:00

Hujan Sedang
32°C
12:00:00

Cerah Berawan
25°C
18:00:00

Cerah Berawan
23°C
Besok, 30 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
26°C
06:00:00

Berawan
32°C
12:00:00

Cerah Berawan
25°C
18:00:00

Cerah Berawan
24°C
Lusa, 31 Maret 2024
00:00:00

Cerah Berawan
29°C
06:00:00

Hujan Ringan
33°C
12:00:00

Cerah Berawan
27°C
18:00:00

Cerah Berawan
26°C

Sumber : BMKG | Tema DeNava

INFO GEMPA BUMI TERBARU
29-03-2024 jam 05:23:03
Shakemap
5.86 LS ; 112.52 BT
Magnitude 4.8
Kedalaman 10 km
Pusat gempa berada di laut 127 km TimurLaut Tuban
Gempa ini dirasakan untuk diteruskan pada masyarakat
Dirasakan II-III Bawean, II-III Lamongan, II-III Gresik, II-III Tuban, II Pati, II Rembang
Statistik Pengunjung
Hari ini : 1.281
Kemarin : 2.724
Total Pengunjung : 4.755.621
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 172.70.43.25
Browser : Tidak ditemukan

Kumpulan Video

Transparansi Anggaran

APBDesa 2024 Pelaksanaan

APBDesa 2024 Pendapatan

APBDesa 2024 Pembelanjaan

Pemerintah Desa

HERMAN JAYADI, S.Pd

Kepala Desa


Tidak Ada di Kantor

MASNIADI, S.H

Sekretaris Desa
Tidak Ada di Kantor

MUHAMMAD, S.Pd

Kepala Seksi Pemerintahan
Tidak Ada di Kantor

SAPTIAWAN

Kepala Seksi Kesejahteraan
Tidak Ada di Kantor

MUNGGAH, S.H

Kepala Seksi Pelayanan
Tidak Ada di Kantor

MURNIATI

Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum
Tidak Ada di Kantor

SUANDI

Kepala Urusan Perencanaan
Tidak Ada di Kantor

SAPTA WIJAYA, S.Pd

Kepala Urusan Keuangan
Tidak Ada di Kantor

SENIRAH

Kepala Wilayah Kandang
Tidak Ada di Kantor

RUSMAN, S.Pd

Kepala Wilayah Seganteng
Tidak Ada di Kantor

NASRUDIN

Kepala Wilayah Jeruk
Tidak Ada di Kantor

SYAFRUDIN

Kepala WIlayah Gunung Nangka
Tidak Ada di Kantor

SAHMAN

Kepala Wilayah Dasan Bagik
Tidak Ada di Kantor

JUNAIDI

Kepala Wilayah Kamput
Tidak Ada di Kantor

NURAINI, S.Ud

Staf Kepala Seksi Kesejahteraan
Tidak Ada di Kantor